Sabtu, 20 Desember 2014
Berita Jambi Paling Update


SMAN 3 Jambi

2 Siswa Akan Ikuti FLS2N tingkat Nasional

Rabu, 29 Mei 2013 - 10:52:15 WIB | Dibaca: 808 pembaca
Share:
Kepala SMAN 3 Kota Jambi foto bersama dengan siswa yang akan mewakili Jambi ketingkat Nasional.
PRESTASI membanggakan kembali diraih dua siswi dari SMAN 3 Kota Jambi. Prestasi tersebut adalah Juara 1 Lomba Cipta Puisi atas nama Nurul Huda dan Juara 1 Baca Puisi atas nama Elfrida Isai M tingkat SMA pada lomba FLS2N se-Provinsi Jambi beberapa waktu lalu. Keduanya akan mewakili Jambi pada FLS2N tingkat Nasional di Medan 16 Juni 2013

Menurut kepala SMAN 3 Kota Jambi, Suardiman Malay, SPd, MPd bahwa  keberhasilan meraih prestasi ini merupakan hal yang sangat membanggakan. Keberhasilan ini juga dipicu oleh pembinaan yang dilakukan secara terstruktur terus diterapkan hingga saat ini.

“Selain itu pembinaan yang kita lakukan juga sudah sangat maksimal. Apalagi dua siswi ini setiap harinya selalu berlatih di sekolah maupun dirumah,” sebut Suardiman, kemarin.

Dikatakannya bahwa prestasi yang diraih 2 siswinya ini merupakan prestasi pertama yang dicapai SMAN 3 untuk mewakili Provinsi Jambi ketingkat Nasional dalam lomba FLS2N ini. Dirinya berharap dengan prestasi yang diperoleh ini, tidak hanya sampai disini saja.


Namun kedepannya dapat lebih baik lagi. Apalagi menurutnya bahwa siswa-siswi SMAN 3 ini telah banyak meraih berbagai prestasi baik pada lomba O2SN, serta pada lomba OSN. Selain itu, ia tambahkan selain dua siswi tersebut ada beberapa prestasi lainnya yang diraih oleh SMAN 3 ini seperti telah berhasil meraih juara umum bahasa jepang tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.


Dengan jenis lomba yakni Lomba Menulis Kaligrafi Jepang, Lomba Menggambar Anime Jepang, LCC Jepang Juara 1, untuk Lomba Menulis Huruf Jepang dan Menggambar Animasi Jepang meraih Juara II dan untuk Lomba Menulis Huruf Asli Jepang serta Menggambar Animasi Jepang Meraih Juara III. (sumber: jambi ekspres)




Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Wako Sungaipenuh Terima Anugerah Kihajar 2014 dari Mendikbud RI

JAMBIUPDATE.COM, SUNGAIPENUH – Kesungguhan dan Komitmen tinggi yang ditunjukkan Walikota H Asafri


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /