Sabtu, 1 November 2014
Berita Jambi Paling Update


20 & 25 Juni Debat Kandidat

Jumat, 07 Juni 2013 - 23:10:15 WIB | Dibaca: 467 pembaca
Share:
DEBAT : Ketua dan Anggota KPU Kota Jambi dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. KPU akan menggelar debat kandidat sebanyak dua kali.
Debat kandidat pasangan calon peserta Pilwako Jambi akan digelar sebanyak dua kali yakni, pada 20 dan 25 Juni mendatang.

Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Anggota KPU Kota Jambi, Agus Fiadi kepada harian ini kemarin. “Debat kandidat kita lakukan dua kali, 20 Juni rencananya di Hotel Ceria dan 25 Juni di Abadi Convention Centre (ACC),” ujarnya.


Mengenai panelis yang akan dihadirkan, Agus enggan membeberkannya. Hal ini untuk menghindari adanya kongkalikong antara panelis dan kandidat. Namun informasi yang berhasil diperoleh harian ini, panelisnya adalah Prof.DR.Siti Zuhro dan pakar ekonomi politik Ihsanudin Noorsy. “Tidak tepat kalau saya sebutkan siapa panelisnya,” tuturnya.


Pelaksanaan debat kandidat ini diakuinya, sempat direncakan akan digelar sebanyak tiga kali, salah satunya distasiun televisi. Menurutnya, di beberapa daerah malah debat kandidat ini digelar hanya satu kali.


“Yang distasiun TV ini batal, jadi hanya dua kali. Ini juga untuk memberikan kesempatan bagi kandidat untuk bersosialisasi dengan masyarakat,” sebutnya.


Sedangkan untuk materi sendiri hingga saat ini masih digodok. “Kami masih menggodoknya. Ada beberapa materi yang disiapkan, tentunya terkait dengan kota sendiri,” tukasnya.


Sementara itu, untuk agenda lainnya, pada 11 Juni nanti akan digelar ikrar kampanye damai. Dilanjutkan keesokan harinya dengan penyampaian visi dan misi di DPRD. “Ini juga wajib diikuti kandidat,” tandasnya.


Disinggung terkait temuan, ia mengatakan belum ada. kalaupun ada hanya terkait dengan atribut. “Kita berharap suasana kondusif terus bisa dipelihara,” pungkasnya. (sumber: jambi ekspres)



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Kota Jambi Pilot Projek Pemanfaatan Sampah

KOTA Jambi dijanjikan akan menjadi pilot projek tentang pemanfaatan sampah menjadi energi yang


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /