Selasa, 23 Desember 2014
Berita Jambi Paling Update


Klinik Kecantikan di Jambi

Atasi Masalah Kulit di Zaira Skin Care

Kamis, 09 Mei 2013 - 10:00:00 WIB | Dibaca: 1177 pembaca
Share:
KLINIK KECANTIKAN DI JAMBI : dr. Sri Yusfinah Masfah Hanum, SpKK, pemilik Zaira Skin Care
Klinik Kecantikan di Jambi | Kini telah hadir di Kota Jambi Klinik Zaira Skin Care. Yakni klinik kecantikan yang mampu mengatasi semua permasalahan kesehatan dan kecantikan kulit. Selama Mei 2013, Zaira Skin Care memberikan diskon kepada customer yang akan melakukan perawatan.

Owner Klinik Zaira Skin Care, dr. Sri Yusfinah Masfah Hanum, SpKK, mengatakan, dibukanya klinik Zaira Skin Care yang berada Care di Jalan Syailendra Lrg. Pipa Kanan RT 15 NO. 09 kawasan 16 itu merupakan jawaban atas kebutuhan perempuan masa kini.

’’Perempuan sekarang, mulai dari remaja hingga ibu-ibu pun sangat peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Karena itu, klinik kami sangat concern terhadap permasalahan kulit, seperti penuaan dini ataupun masalah kulit lainnya yang merupakan efek dari radikal bebas,” terangnya

Sri Yusnifah memaparkan, klinik Zaira Skin Care diawasi oleh dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK) yang selalu stanby ditempat, bukan datang sebagai konsultan yang sesekali dari luar Jambi yang hanya menjual produk.

“Tempat yang indah dan suasana yang nyaman juga menjadi prioritas utama karena kenyamanan pasien adalah yang utama dan yang penting harganya terjangkau”katanya.
--batas--
Lebih lanjut dikatakannya, klinik ZaiRA Skin Care  memberikan berbagai jenis pelayanan. Diantaranya, pelayanan kesehatan penyakit kulit dan kelamin, pelayanan analisa diagnosis .

Selain itu, juga melayani perawatan jerawat, flek hitam atau kulit kusam, rejuvenation, keloid, elektrokauter. Kemudian, Chemical Peeling meliputi Facial (Akupressure, Elektroterapi dll), mikrodermabrasi, mesoterapi, mesoroller dan radiofrekuensi.

Disamping itu, Zaira Skin Care juga menyediakan fasilitas yang lengkap sehingga customer merasa lebih puas. Adapun fasilitas yang disiapkan di klinik ZaiRA Skin Care adalah ruang kamar yang indah dan membuat nyaman. Jadwal operasional Klinik ZaiRA Skin Care setiap Hari dari Pukul 10.00s/d 17.00. WIB. Biaya yang dipatok oleh ZaiRA Skin Care cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 400 ribu.

Adapun perawat yang menjadi tenaga propesional di klinik ZaiRA Skin Care terdiri dari 2 orang perawat dan 1 orang dari SMK yang dari jurusannya kecantikan.

sumber: jambi ekspres



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Wako Sungaipenuh Terima Anugerah Kihajar 2014 dari Mendikbud RI

JAMBIUPDATE.COM, SUNGAIPENUH – Kesungguhan dan Komitmen tinggi yang ditunjukkan Walikota H Asafri


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /