Kamis, 23 Oktober 2014
Berita Jambi Paling Update


Digilas Truk, Rio Tewas Menggenaskan

Rabu, 22 Mei 2013 - 10:03:12 WIB | Dibaca: 173 pembaca
Share:
TEWAS: Rio korban lakalantas saat dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sudah tewas.
MUARABULIAN, Kecelakaan lalulintas tragis kembali terjadi di jalan lintas Jambi – Muarabulian, tepatnya di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Selasa (21/5) kemarin.

Sebuah truk batubara bersenggolan dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal ditempat.  

Kanit Laka Polres Batanghari, Ipda Heri Triyanto  mengatakan, kronologis kejadian sekitar pukul 13.45 korban Rio Sihite (24), yang mengendarai Yahama Mio berupaya melewati truk batubara yang ada di depannya. Namun naas, upaya pria yang tinggal di Simpang Aro Muarabulian ini ternyata tidak mulus, Sewaktu berupaya memotong, kendaraan roda dua miliknya bersentuhan dengan bagian depan truk ber nopol BH 8189 MH yang dikemudikan Supardi.

“Korban dan kendaraannnya pun terjatuh yang berujung disambut ban bagian depan mobil truk. Seketika itu juga korban meninggal di tempat akibat menderita luka berat di bagian kepala. Korban sendiri sempat dibawa ke Rsud Hamba Muarabulian sebelum pihak keluarga menjemputnya,”ungkapnya.


Dikatakan Heri, sopir truk batubara Supardi langsung melarikan diri usai kejadian. Pria warga Rt 01 Desa Lembak Bungur, Kecamatan Sumai Tebo itu masih dalam pencarian. “ Supir lamgsung melarikan diri, truknya saja yang ditinggalkan di TKP,” Ungkapnya.


Pantauan harian ini dilapangan, korban lakalantas tersebut langsung dimandikan oleh pihak keluarganya dirumah sakit Hamba Muarabulian, dan menurut informasi yang didapatkan dari salah satu keluarga korban, jenazah korban akan langsung dibawa sore itu juga ke Kota Medan ditempat kediaman orang tuanya setelah selesai dimandikan.


Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di jalan Patimura, Kota Baru, Jambi, Selasa (21/5) sekitar pukul 10.45 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, terluka parah pada bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Salah seorang saksi mata mengatakan, sebelum kejadian, korban yang merupakan pria yang diperkirakan berumur di atas 40 tahun tersebut, melaju dari arah Simpang Rimbo. Tidak jauh dari lokasi kejadian, ia menyalip sebuah sepeda motor yang ada di depannya.

"Mungkin karena terlalu kencang, kedua motor itu bersenggolan. Korban terpental," ungkap warga tersebut.

Akibat terpental dari sepeda motornya, korban mengalami pendarahan hebat pada bagian belakang kepalanya. Korban juga terlihat tidak sadarkan diri. Oleh warga, korban langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan sebuah mobil bak terbuka.

Kanit Laka AKP Waras Sundari saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait kecelakaan tersebut. “Mungkin korban langsung dibawa kerumah sakit, dan tidak sempat dilaporkan ke aparat. Kami belum menerima laporannya”ungkap Waras.(sumber: jambi ekspres)



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Kota Jambi Pilot Projek Pemanfaatan Sampah

KOTA Jambi dijanjikan akan menjadi pilot projek tentang pemanfaatan sampah menjadi energi yang


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /