Rabu, 22 Oktober 2014
Berita Jambi Paling Update


Gebyar Undian Sinar Sentosa Berhadiah Daihatsu Xenia

Senin, 09 September 2013 - 19:05:00 WIB | Dibaca: 732 pembaca
Share:
UNDIAN: Acara penarikan undian Gebyar Undian Sinar Sentosa di Jamtos.
PT. Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer Motor Honda di Jambi kembali menggelar penarikan undian “Gebyar Undian Sinar Sentosa” periode ke empat. Pada acara ini, Honda memberikan berbagai hadiah kepada pelanggan yang melakukan pembelian periode 1 Mei hingga 31 Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Xenia guna mengapresiasi kecintaan pelanggan terhadap produk Honda.

Adapun hadiah yang disediakan untuk periode kali ini berupa 210 mesin cuci, 100 kulkas, 40 TV LED 32 inch, 80 BlackBerry Amstrong, 15 Samsung Galaxy serta hadiah grand prize 12 unit motor Honda Scoopy, untuk periode Agustus. Sedangkan untuk hadiah utamanya berupa 2 unit motor Honda Verza dan 1 unit mobil Daihatsu Xenia.

Nany Hastuti selaku  Manager Honda Costumer Care Center (HC3)mengatakan, adanya kegiatan yang bertemakan 'Kami Bangga Menjadi Bagian Keluarga Anda' ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Honda kepada pelanggan setianya. Yang menjadi spesial, pada kesempatan ini pemenang tidak dikenakan pajak sepeserpun sehingga para pemenang tidak dikenakan biaya.

"Ini merupakan salah satu apresiasi kami kepada kostumer, dimana Honda selama ini sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai kendaraan yang paling dipercaya," ungkapnya kepada media ini kemarin (8/9).

Acara yang diselenggarakan di Jamtos kemarin berisi rangkaian kegiatan mulai dari beragam hiburan dan perlombaan, baik lomba dance dan lomba aerobic serta hiburan musik acoustic.

Ia juga menambahkan antusias pelanggan terhadap undian yang diadakan juga meningkat.Untuk periode kali ini, Honda mengumpulkan sekitar 20 ribu kupon dari semua dealer resmi Honda di Provinsi Jambi. Pun ia menambahkan even semacam ini turut menaikkan market share Honda Jika dibandingkan, market share Honda untuk periode Januari hingga Agustus ini sudah mencapai 63 persen, lebih tinggi dari tahun kemarin yang berada di angka 50 persen.

"Tentunya dengan adanya program seperti ini kami berharap dapat membantu peningkatan penjualan,"

Bagi yang belum berkesempatan menang kali ini jangan kuatir  karena Sinar Sentosa kembali menggelar undian untuk periode September-Desember . "Caranya hanya dengan membeli 1 unit motor maka akan mendapatkan kesempatan memengangkan hadiah di program Gebyar Honda bertabur hadiah," tandasnya.

sumber: jambi ekspres



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Kota Jambi Pilot Projek Pemanfaatan Sampah

KOTA Jambi dijanjikan akan menjadi pilot projek tentang pemanfaatan sampah menjadi energi yang


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /