Kamis, 27 November 2014
Berita Jambi Paling Update


Sosialisasi Administrasi dan Pelaporan

Jamsostek dan Virtual Account Bukopin

Jumat, 31 Mei 2013 - 10:53:15 WIB | Dibaca: 128 pembaca
Share:
PROGRAM: Bank Bukopin saat melakukan sosialisasi program  virtual account kerjasama dengan Jamsostek.
Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada Perusahaan-perusahaan di Jambi, Bank Bukopin sebagai salah satu Bank yang berkerjasama dengan JAMSOSTEK, pada tanggal 28- 30 Mei 2013 melakukan, Sosialisasi Administrasi dan Pelaporan Jamsostek dan Virtual Account Bukopin yang bertempat di Kantor Jamsostek Cabang Jambi. Turut hadir dalam sosialisasi tersebut adalah J Bambang Wahyu S, Kepala Kantor Cabang Jambi Wilayah 1.

Dalam sosialisasi ini, Kepala Kantor Cabang  Jamsostek, menyampaikan, dengan kerjasama Virtual Account Bukopin ini perusahaan mendapatkan kemudahan dalam penyetoran Iuran, sedangkan bagi Jamsostek akan terbantu untuk indentifikasi penyetoran, rekonsiliasi dan mengurangi IBJP (Iuran Belum Jelas Penyetornya).


Virtual Account digunakan sebagai nomor rekening, tujuan untuk pembayaran Iuran Jamsostek , dimana masing-masing perusahaan akan diberikan nomor rekening Virtual yang berbeda-beda sebanyak 16 Digit, Contoh :  Nomor ID VA Bukopin (78899) + Nomor VA Perusahaan (12345678901).


Dengan menggunakan Virtual Account,  perusahaan dapat melakukan pembayaran Iuran Jamsostek kapanpun dan dimanapun melalui Teller, ATM dan e-Banking Bank Bukopin atau melaui ATM Bank lain secara Real Time Online, dengan menginput nama dan no rekening penerima sesuai dengan nama dan nomor virtual account peserta. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Bank Bukopin Cabang Jambi di Jl. Halim Perdana Kusuma No.40-42 Telp (0741) 7553355.(sumber: jambi ekspres)



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Wako Sungaipenuh Terima Anugerah Kihajar 2014 dari Mendikbud RI

JAMBIUPDATE.COM, SUNGAIPENUH – Kesungguhan dan Komitmen tinggi yang ditunjukkan Walikota H Asafri


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /