Selasa, 21 Oktober 2014
Berita Jambi Paling Update


30 Persen untuk Diskon Morning

Klinik ZA Skin Care Hadir di Jambi

Jumat, 03 Mei 2013 - 09:00:00 WIB | Dibaca: 462 pembaca
Share:
KLINIK KECANTIKAN DI JAMBI : Dokter Iny, Medical Advisor ZA Clinic
Klinik Kecantikan di Jambi | ZA  Skin Care sebagai salah satu klinik kecantikan dan penyedia treatment pelangsing tubuh memberikan diskon khusus kepada pelanggan. Klinik yang baru beroprasi sekitar 1 bulan ini di Jambi, memberikan diskon khusus yang bernama diskon morning kepada pelanggan yang datang pada pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB. 

Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan pun senilai 30 persen. Dan untuk pelanggan dari jam 12 hingga pukul 5 sore diberi diskon 10 persen. Promo ini berlaku hingga akhir Mei mendatang.

Ditemui di kliniknya yang terletak di Jalan Nusa Indah 1 No 88, Dokter Iny, Medical Advisor ZA Clinic, mengungkapkan,  bahwa klinik kecantikan ini menyediakan berbagai treatmen untuk wajah dan pelangsingan.

“Ada berbagai treatmen yang kami berikan untuk berbagai masalah pada wajah dan paket sliming. Tergantung pada kebutuhan pasien,” ungkapnya kepada media ini kemarin (29/4).
--batas--
Adapun paket untuk perawatan wajah yang digemari oleh pelanggan yakni facial purifying whitening untuk mencerahkan wajah, facial acne scrub untuk kulit berjerawat, facial calming organic yang menggunakan bahan organic, dan sebagainya.

Sedangkan untuk produk pelangsingan treatment andalan dari  ZA Clinic program  cavitasi perut, paha dan lengan yakni dengan menggunakan alat pemecah lemak khusus  untuk program  pengurusan. “Dalam satu kali treatment dapat menghancurkan lemak hingga 3 sampai 5 cm,” terangnya. Selain itu, ada alat radio frekwensi yang juga digunakan untuk metode pelangsingan.

ZA Clinic yang merupakan cabang dari Palembang menggunakan krim khusus racikan dokter yang terbukti aman. “Produk kami aman karena sudah mendapat lisensi,” tandasnya.

sumber: jambi ekspres



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Kota Jambi Pilot Projek Pemanfaatan Sampah

KOTA Jambi dijanjikan akan menjadi pilot projek tentang pemanfaatan sampah menjadi energi yang


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /