Halaman 1 dari 1

BACA

▶ Harga Minah Tembus 18 Ribu Rupiah per Liter

26 Agustus 2013 | 20:00:00 WIB

▶ 20 Honorer K2 Terancam Gagal CPNS

26 Agustus 2013 | 19:30:00 WIB

▶ Kerinci Akan Buat Perda Rabies

26 Agustus 2013 | 18:35:00 WIB

▶ Ratusan Pendaki Bersihkan Gunung Kerinci

26 Agustus 2013 | 20:00:00 WIB

▶ 999 Itik Mati Mendadak

26 Agustus 2013 | 21:00:00 WIB

▶ Seleksi Eselon II Menunggu Hasil Psikotes

26 Agustus 2013 | 21:30:00 WIB

▶ Kerinci Kebakaran, Kerugian Rp 1,5 M

26 Agustus 2013 | 07:00:00 WIB

▶ Tiga Pejabat Polres Kerinci Dimutasi

26 Agustus 2013 | 12:00:00 WIB

▶ Anggun Izin Pulang Kampung ke Kampus

26 Agustus 2013 | 08:30:00 WIB

JAMBIUPDATE.COM, KERINCI, Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci kemarin kembali menggelar kampanye di zona yang berbeda. Pasangan Rahman-Nopantri melaksanakan kampanye di Lapangan Pugu Raya Semurup, Air Hangat. Sedangkan Murasman-Zubir Dahlan (MZ) di objek wisata Danau Kerinci.

Kampanye Rahman-Nopantri dihadiri oleh Safruddin Dwi Aprianto Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Gusrizal Anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, tim pemenangan dan pengurus parpol pendukung.

Safrudin Dwi Aprinato dalam orasi politiknya mengatakan, memilih pemimpin adalah persoalan penting. Menurutnya, pemimpin ke depan harus bermodalkan pengalaman dan harus dapat mencintai dan siap melayani kita semua.

“Mereka tahu masalah Kerinci dan tahu pula menyelesaikannya, sehingga pas untuk memimpin Kerinci . Jangan ragu-ragu lagi untuk memilih nomor urut 5,” katanya.

Gusrizal juga mengatakan, pasangan ini memiliki komitmen membawa Kerinci sejahtera dan kaya raya. “Kita harus memilih dan memenangkan pasangan 5,” ujarnya.

Rahman-Nopantri dalam orasi politiknya mengatakan, SDA di Kerinci belum tersentuh dengan teknologi dan belum dimanfaatkan secara maksiman. Pihaknya akan mengelola kekayaan Kerinci untuk kesejahteraan rakyat.

“Kehidupan petani 80 persen masih digaris kemiskinan dan ini akan menjadi tugas kita  mengabdi untuk masyarakat dengan melakukan pembangunan yang merata. Kita juga akan melakukan pemekaran Kerinci,” katanya.

Selain itu, pasangan ini juga berjanji dalam penerimaan CPNS tidak akan ada praktek KKN.”08 September 2013 sampaikan ke sanak, family untuk mencoblos nomor 5,” ungkapnya.
Sementara itu, Murasman-Zubir Dahlan (MZ) dalam orasinya politiknya mengatakan, dirinya dan wakilnya akan mesejahterakan petani dengan memberikan bibit unggul, membuka jalan usaha tani dan memberi modal kepada petani.

“Kita juga akan membagi Kerinci menjadi 2 Kabupaten dengan pemekaran, kita akan buat kantor bupati di daerah hilir juga untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu jangan lupa nomor 3, jangan pilih yang lain,” katanya.

Dia juga mengatakan jalan yang belum dibuka sekarang sudah dibuka. Kemudian jalan yang sudah dibuka akan dilanjutkan untuk pengaspalan. “Saya lihat jumlah pendukung dihari kampanye ini membludak, saya minta jangan hanya mendukung, tapi memilih. Kita percaya menang satu putaran,” pungkasnya.

Husnul, Ketua Tim Pemenangan MZ mengatakan, selama kepemimpinan Murasman-Zubir Dahlan jalan ke kebun sudah bagus, kemudian jalan ke sawah sudah bagus. “Untuk itu mari kita dukung dan pilih Murasman-Zubir kembali menjadi Bupati dan wakil Bupati Kerinci,” katanya.

Yuldi Herman, Ketua DPD PAN Kerinci dalam orasinya mengaku, PAN memilih MZ, karena MZ sudah terbukti dan teruji. “Sekarang jalan ke kebun sudah dibangun, jalan berlobang sudah diaspal. Pemekaran Kerinci Hilir dan Mudik akan dilakukan MZ untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

sumber: jambi ekspres