Rabu, 22 Oktober 2014
Berita Jambi Paling Update


Rumah Sakit Mahkota Adakan Mahkota Idol 2

Senin, 09 September 2013 - 19:35:00 WIB | Dibaca: 394 pembaca
Share:
Awaluddin Haldi, Marketing Executive perwakilan Rumah Sakit Mahkota saat menyampaikan sambutan.
Untuk kali kedua perwakilan Rumah Sakit Mahkota mengadakan ajang pencarian bakat olah suara bagi remaja di Kota Jambi. Kegiatan yang digelar minggu (8/9) di Novita Hotel tersebut disambut meriah oleh para peserta dan juga para penonton yang hadir.

Sebanyak 21 peserta dari berbagai sekolah, yayasan dan lembaga keagamaan turut menyumbangkan lagu-lagu andalannya untuk memperebutkan hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 3 juta serta tiket untuk menjadi Mahkota Idol Indonesia yang akan digelar di Bandung 20 Oktober mendatang.

Awaluddin Haldi selaku Marketing Executive perwakilan Rumah Sakit Mahkota di Jambi menyampaikan, terselenggaranya kegiatan ini disamping untuk lebih memperkenalkan Rumah Sakit Mahkota dikalangan masyarakat Jambi, juga untuk menggali potensi bakat remaja dalam hal tarik suara.

"Kita tahu bahwa remaja-remaja Jambi memiliki potensi yang luar biasa. Guna mengapresiasinya, maka kami gelar kegiatan ini," paparnya saat ditemui Jambi Ekspres kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Awal juga menjelaskan mengenai perkembangan Rumah Sakit Mahkota yang kian memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan konsultasi kesehatan di rumah sakit Mahkota Melaka, Malaysia.

Dengan ditangani langsung oleh dokter yang profesional dan juga alat yang modern, Mahkota memberikan fasilitas serta kemudahan dimana untuk sebelum keberangkatan pasien dapat mengkonsultasikan dulu masalah kesehatan dan juga akomodasi selama berada disana. Untuk wilayah Jambi, kantor rumah sakit mahkota berada di Jalan MH Thamrin No 56 Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar Jambi.

"Jambi merupakan salah satu provinsi yang tingkat kunjungannya lumayan tinggi, sekitar 500 pasien perbulannya," terangnya.

“Dengan terselenggaranya acara ini harapannya selain sebagai ajang silaturahmi juga dapat menampilkan remaja-remaja yang memiliki potensi lebih," tambahnya.

Sementara itu, Muhamad Hafiz bin Zainudin yang merupakan perwakilan sekaligus juri yang datang langsung dari Malaysia mengatakan, adanya kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian promosi dan yang dilakukan oleh rumah sakit mahkota dimana setiap tahun kami melakukan kegiatan serupa.

"Dengan adanya acara ini kami ingin rumah sakit ini lebih dikenal oleh masyarakat jambi," tandasnya.

Pemenang Juara 1 lomba Mahkota Idol 2, Vien Audrey The mengaku, sangat senang telah menjadi pemenang dalam audisi kali ini. Meskipun gugup, namun ia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menjadi juara idol yang akan diikuti oleh Provinsi lain dalam kegiatan serupa seperti Aceh, Batam, Palembang, Pekan Baru, Medan, Makasar, Surabaya, Bandung dan Jakarta untuk meraih penghargaan bergengsi berupa penghargaan dan juga uang tunai senilai Rp 15 juta.

"Seneng banget bisa menang di acara ini. Semoga bisa menjadi yang terbaik dan membawa harum nama provinsi Jambi untuk acara mendatang," terangnya.

sumber: jambi ekspres



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Kota Jambi Pilot Projek Pemanfaatan Sampah

KOTA Jambi dijanjikan akan menjadi pilot projek tentang pemanfaatan sampah menjadi energi yang


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /