Jumat, 31 Oktober 2014
Berita Jambi Paling Update


Program Tukar Tambah Nagamas

Sofa Lama Dihargai Rp 1 juta

Sabtu, 04 Mei 2013 - 16:10:15 WIB | Dibaca: 243 pembaca
Share:
Prodyuk furniture yang disediakan Nagamas.
Ingin menukar sofa lama Anda dengan sofa baru? Kunjungi saja Toko Funiture Nagamas di Jalan DI Panjaitan No 12 A, Kebun Handil Kota Jambi. Mulai April hingga Mei 2013 mendatang, Toko yang baru pindah alamat ini, mengelar program trade-in yakni, tukar tambah sofa lama dengan yang baru.

“ Sofa lama yang dimiliki pembeli akan kita beli dengan harga sampai Rp 1 juta,” kata Indra, Pimpinan Toko Furniture Nagamas kepada Jambi Ekspres kemarin.  Selain program tukar tambah, Nagasmas juga mengelar promo khusus untuk setiap pembelian Sofa Evolution dan Vasa.


Menurutnya, Sofa Evolution memiliki banyak keunggulan diantaranya Sofa ini telah menggunakan kain-kain terbaru yang lebih halus dengan beragam pilihan akan warna. Khusus busa sofa, Evolution menawarkan busa royal berkualitas terbaik yang dipakai di kursi kendaraan Toyota, Sepatu Adidas dan Nike.


“Untuk kayu di sofa kita pakai kayu vinus, sehingga ketahanan serta kualitas produk benar-benar kualitas nomor satu,” terangnya.


Sama halnya dengan Evolution, Sofa Vasa juga memiliki keunggulan yang sama dengan Evolution. Begitupun untuk garansi busa sofanya, jika dalam 1 tahun busa turun 5 cm maka produk akan diganti baru.


Disamping menawarkan produk sofa, Toko Nagamas juga memberikan harga khusus untuk semua produk. Serta menawarkan harga springbed dari yang termurah hingga termahal.


“Disini kita juga menyediakan lampu hias, meja rias, kamar set, pelekat ruangan, rak TV yang bisa dipanjangkan hingga perabotan kebutuhan rumah tangga lainnya. Kualitasnya kita jamin. Tahan panas dan tahan air,” ungkapnya.(sumber: jambi ekspres)




Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Kota Jambi Pilot Projek Pemanfaatan Sampah

KOTA Jambi dijanjikan akan menjadi pilot projek tentang pemanfaatan sampah menjadi energi yang


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /