Rabu, 24 September 2014
Berita Jambi Paling Update


Bebek Pertama dengan Teknologi Injeksi

Suzuki Perkenalkan Shooter 115 Fi

Kamis, 30 Mei 2013 - 11:42:44 WIB | Dibaca: 795 pembaca
Share:
PRODUK BARU:PT Samudera Bersaudara dealer resmi motor Suzuki Jambi kembali memperkenalkan produk baru, Suzuki Shooter 115 Fi.
Pabrikan motor asal Jepang, Suzuki, mengeluarkan produk terbarunya awal Mei lalu. Suzuki Shooter 115 Fi, telah diperkenalkan di Jambi, dan  saat ini telah tersedia di seluruh jaringan dealer Suzuki PT Samudera Bersaudara.

“Secara resmi, Suzuki Shooter 115 Fi belum diluncurkan di Jambi. Namun, Suzuki Shooter 115 Fi telah ada yang terjual,” ujar Nico, Marketing  Support PT Samudera Bersaudara dealer resmi Suzuki Jambi kepada Jambi Ekspres kemarin.


Nico menjelaskan, Suzuki Shooter 115 Fi telah dibekali dengan teknologi light, efficient, and powerfull. Shooter dipersenjatai mesin 4-Tak dengan sistem injeksi berpendingin udara yang mampu menghembuskan tenaga 6,9 kW pada 8.000 rpm dengan torsi puncak 9,1 Nm pada 6.000 rpm.


“Jauh lebih ringkas dibanding dengan Titan, dan sudah menggunakan sistem pengapian injeksi,” lanjutnya panjang lebar.


Nico  menjamin, bahwa motor tersebut jauh lebih irit dibandingkan performa bebek lain dikelasnya. Bahkan keiritannya mencapai 37 persen karena semua komponennya 100 persen baru. Shooter juga bisa dikendarai setiap hari berkat keunggulan material komponennya yang ringan dan fitur-fitur menarik sehingga cocok untuk semua golongan pengendara di Jambi.


Dengan teknologi injeksi yang digunakan, harga Suzuki Shooter Fi cukup terjangkau  mulai Rp 11,8 jutaan hingga Rp 13,5 jutaan. Varian Suzuki Shooter 115 Fi terdiri dari tiga varian, yakni tromol, cakram dan CW.


Varian Suzuki Shooter 115 Fi terdiri dari tiga macam, yakni tromol, cakram dan velg CW. Tromol dengan tiga pilihan warna hitam, hitam putih dan merah hitam. Cakram atau Suzuki Shooter R dengan warna merah, biru dan hijau putih. Sementara, untuk seri velg CW, pilihan warnanya yaitu biru, hijau putih dan hitam.


Ia menambahkan, wujud dari Shooter Fi benar-benar fresh dan jauh berbeda secara body dengan Suzuki Titan. Kendaraan injeksi pertama dari Suzuki ini terinspirasi Suzuki GS XR yang berdesain racing dan garis karakter memanjang.


“Dari depan sampai belakang terlihat cerminan sporty dari motor ini. Dengan kapasitas tangki 3,7 liter, dan bagasi bawah jok berkapasitas 7,6 liter,” tuturnya.


Nico menambahkan, produk baru Suzuki tersebut diharapkan dapat diterima oleh masyarakay Jambi. Bahkan, dalam rangka memperkenalkan produk tersebut, PT Samudera Bersaudara akan menggelar event-event menarik agar masyarakat bisa melihat Suzuki Shooter 115  Fi lebih dekat. (sumber: jambi ekspres)


DAFTAR HARGA

Suzuki Shooter 115 Fi Tromol | Rp 11,8 jutaan
Suzuki Shooter 115 Fi  R (Cakram) | Rp  12,7 jutaan
Suzuki Shooter 115 Fi SR (CW) | Rp  13,5 jutaan



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Lagi, Pemkot Jambi Raih Penghargaan Tertinggi Bidang Sanitasi

JAMBIUPDATE.COM, JAMBI - Pemerintah Kota Jambi di era kepemimpinan Walikota SY Fasha terus menuai


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /