Jumat, 28 November 2014
Berita Jambi Paling Update


XL Tawarkan Paket 1 Rupiah

Kamis, 07 November 2013 - 16:00:00 WIB | Dibaca: 2098 pembaca
Share:
xl 1 rupiah
xl 1 rupiah | Menjawab kebutuhan pelanggan untuk berkomunikasi tanpa batas, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan promo terbaru sebagai rangkaian dari peringatan hari jadi XL yan ke-17 beberapa waktu lalu dengan meluncurkan program “Rp 1 Bisa”.

Program yang merupakan salah satu bentuk apresiasi XL kepada pelanggannya tersebut, menawarkan penggunaan layanan SMS atau internet senilai 1 rupiah.

Promo Coordinator PT. Axiata Area Jambi, Trisna gunawan mengatakan, kehadiran promo yang sudah dimulai sejak 31 Oktober lalu ini, dimaksudkan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan XL.

“Program ini merupakan apresiasi kita kepada pelanggan, dimana dengan Rp 1 pelanggan sudah bisa melakukan SMS sebagai sarana berkomunikasi. Dengan hadirnya program ini sekaligus menunjukan bahwa, layanan XL sangat terjangkau bagi siapa saja,” ujarnya, kemarin (6/11).  
--batas--
Program “Rp 1 Bisa” ini dapat dimanfaatkan oleh setiap pelanggan XL, baik pelanggan lama maupun pelanggan yang baru melakukan aktifasi. Untuk pelanggan baru, benefit bonus aktivasi yang didapat senilai Rp 1 per SMS untuk 50 SMS setiap hari selama 2 hari. Tak hanya itu, XL juga memberlakukan Rp 1 untuk 2 MB per hari untuk internetan dan menggunakan  social media.

Sedangkan untuk pelanggan lama dapat mengaktifkan promo ini di toko ponsel terdekat, dan akan mendapatkan promo Rp 1 sebanyak 50 SMS per hari ataup 2 MB data per hari selama 5 hari. Promo yang berlaku hingga akhir Desember ini diharapkan dapat lebih memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam hal berkomunikasi.

“Sebenarnya tujuannya kami ingin terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan juga sebagai akusisi untuk pelanggan baru. Harapannya dengan hadirnya program ini pelanggan mendapatkan kemudahan berkomunikasi dengan merasakan program 1 rupiah dari XL,” tandasnya.

sumber: jambi ekspres



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Wako Sungaipenuh Terima Anugerah Kihajar 2014 dari Mendikbud RI

JAMBIUPDATE.COM, SUNGAIPENUH – Kesungguhan dan Komitmen tinggi yang ditunjukkan Walikota H Asafri


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /