Senin, 22 September 2014
Berita Jambi Paling Update


Yulia Rahman Meriahkan Acara Yamaha

Senin, 29 April 2013 - 09:48:01 WIB | Dibaca: 44 pembaca
Share:
Yulia Rahman di kegiatan apresiasi Yamaha terhadap perempuan Jambi.
Untuk memperingati hari kartini, Yamaha kembali mengadakan kegiatan khusus bagi perempuan Jambi. Acara yang bertajuk “Explorasi Prestasi Wanita”  ini dilakukan pada Sabtu (27/4) lalu.

Kegiatan yang menghadirkan artis ibukota Yulia Rahman yang merupakan perempuan inspirasi di Indonesia, disambut antusias oleh para pengunjung dan masyarakat yang meramaikan  Jambi Town Square (Jamtos).

Yulia Rahman, saat tampil dipanggung menyampaikan bahwa dirinya baru kali  pertama datang ke Kota Jambi, dirinya sangat bangga bisa manggung di Kota Jambi.


”Luar biasa, saya sangat bangga bisa datang ke Kota Jambi, Sayangnya saya hanya satu hari di Jambi, jadi tidak bisa jalan-jalan,” Sebut Yulia Rahman saat berada dipanggung.
Acara Yamaha yang bertempat di parkiran Jamtos ini, merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Yamaha merupakan apresiasi Yamaha terhadap perempuan Jambi.

Pada acara yang diselengarakan olehYamaha juga diadakan kompetisi memasak yang jurinya langsung Yulia Rahman dan juga salah satu Chef  terbaik di Kota Jambi.


Didit Promosi DDS Jambi, mengungkapkan, bahwa ini merupakan salah satu kegiatan yang ditujukan untuk para perempuan-perempuan Jambi.  ”Pada kegiatan ini kami mengundang para ibu-ibu dengan kompetensi kelompok antar kelurahan,” ujarnya pada Jambi Ekspres kemarin.


Namun di halaman parkiran Jamtos juga didispaly berbagai macam motor Yamaha dan produk knowledge untuk di promosikan kepada masyarakat Kota Jambi.


Sementara itu, pada acara Yamaha ini juga turut diramaikan dengan berbagai lomba yang khusus untuk perempuan yakni Lomba Fashion show, Lomba Lucky Draw dan para pengunjung dan para peserta lomba  juga dihibur dengan penampilan Band Ferpormance.


Hendri, Area Marketing Development DDS Jambi, mengungkapkan, bahwa acara ini merupakan apresiasi Yamaha kepada perempuan yang mana Yamaha selaku pelopor matic di Indonesia pada bulan ini merayakan 10 tahun Mio.

”Dalam rangka perayaan hari Kartini kami juga memberikan  promo kepada perempuan, di bulan April kami memberikan voucher potongan harga senilai Rpi juta yang berlaku di semua dealer resmi Yamaha,” pungkasnya. (sumber: jambi ekspres)



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Lagi, Pemkot Jambi Raih Penghargaan Tertinggi Bidang Sanitasi

JAMBIUPDATE.COM, JAMBI - Pemerintah Kota Jambi di era kepemimpinan Walikota SY Fasha terus menuai


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /